Biografi

Biografi


Perkenalkan namaku Yuli Avita Lestari, biasa dipanggil Pita atau Yuli. Lahir di Mojokerto 18 tahun yang lalu atau tepatnya 22 Mei 2000. Lahir dari pasangan ayah bernama Kustono dan ibu bernama Suwanik, aku memiliki saudara kandung laki laki yang berumur 9 tahun yang saat ini masih kelas 3 sekolah dasar

Alamat tempat tinggalku di Dusun Kemloko, Desa Trawas, Kabupaten Mojokerto. Saat ini aku masih sekolah di kelas 12 SMAN 1 Trawas, saat masuk disekolah ini pada tahun 2016. Jurusan yang aku ambil saat di sekolah ini IPS, kenapa aku masuk kelas IPS? aku tidak suka menghitung, dan menurutku menghitung itu sesuatu yang berbelit.

Saat sekolah menengah pertama aku sekolah di SMPN 1 Trawas, sekitar tahun 2012. Lulusan dari sekolah dasar SDN Trawas 2 saat itu aku masih berusia 7 tahun. Dulu aku sekolah di taman kanak kanak Dharma Wanita selama 2 tahun.

Aku memiliki hobi membaca, membaca novel dan ilmu pengetahuan. Novel dengan apapun, termasuk horor. Dan buku ilmu pengetahuan, jenis ilmu pengetahuan yang tidak banyak diketahuiorang lain karena menurutku itu unik. Aku memiliki cita-cita menjadi seorang Dosen, dosen Geografi. Itu alasannya aku memilih jurusan IPS.

Komentar

  1. How to make money at Betfair – How to Make Money
    Betfair is the most reliable place for punters kadangpintar to place their bets. You need หารายได้เสริม to have a bank account and a debit card. The Betfair Betfair 메리트 카지노 주소 app allows

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL dan JAWABAN